Liputan Tapping Video

Setelah kegiatan Foto Kelas berakhir, sekolah lanjut melaksanakan rangkaian persiapan Pesta berupa tapping video, dilaksanakan pada tanggal 17 – 20 Mei 2022. Sebelumnya para siswa sudah berlatih apa yang akan ditampilkan siswa di rumah melalui zoom dengan arahan guru kelas masing-masing… tampilan adalah kreasi para guru kelas.

Setiap siswa datang  ke sekolah sesuai jadwal yang sudah diatur oleh tim acara serta mengenakan kostum yang telah disiapkan tim kostum dan diambil saat/ dibawa pulang siswa setelah PTM. Para siswa datang dengan mematuhi protokol kesehatan begitu juga dengan para guru dan petugas video yang bertugas.

Aktivitas siswa untuk Tapping video ini ada yang menari dan mengucapkan dialog percakapan, kemudian akan dirangkai dan digabungkan oleh tim videographer dengan menggunakan teknologi yang ada menjadi tampilan pesta virtual.

Tanggal pelaksanaan Pesta Akhir Tahun 2022, yaitu Rabu, 22 Juni 2022 yang akan ditampilkan melalui channel youtube, Bapak dan Ibu bisa scan barcode pada undangan pesta yang dibuat para siswa untuk orang tua.

Semoga tampilan dalam acara Pesta Virtual tidak akan terlupakan…